[Cheat] Kode Cheat Stronghold Crusader

S


          Kemaren kan Din dah post cheat stronghold yang pake CE ama yang pake aplikasi. Nah sekarang Din mau post cara ngecheat yang hanya gunain kode-kode. Ya udah dari pada lama basa-basinya langsung aja deh agan bungkus cheat dibawah teru agan bawa pulang deh hehehe........

          Untuk mengaktifkan Cheat game ini yaitu pergi ke Main Menu lalu tekan Ctrl [teken terus] + Triblade2002




          Dan untuk cheat, tekan tombol berikut saat sedang bermain :

ALT + X ... Meningkatkan popularitas dengan 100 dan uang dengan 1000.
ALT + C ... Siklus karakter atau membuka semua misi.
ALT + K ... Hancurkan benteng musuh.
ALT + Z ... Hancurkan musuh yang dipilih.
ALT + G ... Hancurkan benteng utama.
ALT + D ... Engage debug mode.
ALT + P ... Meningkatkan level karakter.
ALT + F ... Upgrade dan pembelian menjadi bebas.
ALT + S ... Pergeseran waktu.
ALT + Q ... Kompresi Waktu terlibat.
ALT + Y ... Semua musuh pada gilirannya layar menjadi saus butt.


          Nah gan cukup segini dulu deh post Din kali ini, jangan lupa di koment, dishare, atau di follow yah....
emoga bermanfaat wasalam....




Reaksi:

2 komentar:

Poskan Komentar