Link Download Gnacktrack Final (Backtrack Rasa Gnome)

Assalamualaikum,
Awal-awal saya menggunakan Backtrack membuat saya terpaksa harus berteman lagi dengan KDE setelah terakhir kali saya mengggunakannya pada distro Mandrake pada tahun 2006 dan pada mata kuliah OS pada 2007. Kenapa terpaksa? karena saya sudah enjoy dengan Gnome yang tertanam pada Ubuntu.

Akhirnya saya berinisiatif menginstall Gnome pada Backtrack dengan menggunakan perintah super
sudo apt-get install gnome
Alhamdulillah, tampilan smooth yang saya sukai muncul lagi. Tinggal install Compiz selesai sudah icon biggrin Link Download Gnacktrack Final (Backtrack Rasa Gnome). Tapi ternyata ada masalah lain, menu khusus yang ada pada Backtrack tidak muncul pada Gnome yang di install. Mencoba edit manual ternyata tetap saja error (maklum newbie). Akhirnya saya menggunakan Gnome untuk kebutuhan sehari-hari dan KDE untuk kebutuhan nyoba-nyoba icon biggrin Link Download Gnacktrack Final (Backtrack Rasa Gnome) .
Sekarang bagi yang mempunyai masalah yang sama dengan saya tidak usah berpusing pusing ria lagi (walau berpusing pusing ria itu dianjurkan saat situasi seperti ini :p) karena sudah munculGnacktrack racikan Matthew Philips. Distro ini menyajikan Backtrack pada Gnome. Untuk saat ini sudah mencapai release final dengan basis Ubuntu 10.04.

Di bawah ini video Gnacktrack saat diinstall di Virtual Machine.
<object width="640" height="390"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/yGUh0clu930&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowScriptAccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/yGUh0clu930&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="640" height="390"></embed></object>


Anda bisa mendownloadnya via
md5: 1603dcd9b48e31a86c16380c2ffdb8b0 GnackTrack_Final.iso
Tetapi buat saya, Backtrack yang asli lebih enak dipakai icon smile Link Download Gnacktrack Final (Backtrack Rasa Gnome) . Silahkan coba pakai Gnacktrack dan berdiskusi di sini.
  from:   http://adinugroho.web.id




0 komentar:

Posting Komentar