Comic Live Deluce 1.3.6

    
 Comick live ialah sebuah softwareediting poto. Kita bisa mengedit foto seprti comic dengan comic live, mulai dialog editing menjadi comic bisa dilakukan. Juga dapat digunakan sebagai sumber bahan ajar? sarana tutorial.


     Kemarin saya sempat ditanya seorang temen apakah saya punya comic live, ya karena saya memang tidak punya ya saya jujur bilang tidak punya. Iapun minta tolong suruh nyariain software tersebut kalobisa yang ada crack nya sekalian. Setelah googling sangat lama ahirnya saya temukan linknya di dytoshare.
     
    


Berikut screenshot nya yang sudah dipatch:


Bagi yang ingin mencoba berkreasi langsung saja ,berikut link download yang insyallah bisa digunakan:
Jangan lupa crack &patchnya:
pasword mediafire "DSLoverz"(tidak pake tanda petik)













0 komentar:

Posting Komentar